Welcome in My Blog

Hi,,,
Get your favorite story in my blog

Kamis, 08 April 2010

Cerita dongen anak Peter Pan

Suatu malam, Wendy tersayang dan dua kakak-beradik, John dan Michael, terbangunkan oleh suara aneh. Mereka lari ke jendela dan melihat kedatangan Peter Pan dan Tinkerbell yang berkunjung dari Negri Asing. Peter Pan menceritakan semua hal tentang Negri Asing dan dongeng Anak Hilang, Indian, dan Bajak Laut.

Peter menawarkan diri mengajak anak-anak ke Negeri Asing. "Namun", ia berujar, "kamu harus belajar terbang dulu." Dengan kata-kata ini, ia memercikkan debu ajaib Tinkerbell ke mereka dan mereka mulai mengapung di ruangan.

Keluar dari ruang perawatan, anak-anak dan Peter Pan terbang ke angkasa menuju ke Negri Asing. Mata jahat Kapten Hook melihatnya. Hook sedang belajar menjadi bajak laut. Ia menjadi musuh Anak Hilang, dan khususnya Peter Pan. Selama berbulan-bulan, Bajak laut mencari rumah persembunyian Anak Hilang.

Wendy dan saudara kakak-beradik tinggal bersama Anak Hilang dan Indian selama beberapa minggu dan mereka menceritakan kampung halamannya. Namun anak-anak rindu kampung dan Peter Pan meminta dengan sedih kepada Tinkerbell agar mengantar mereka pulang.

Ketika anak-anak sedang merangkak keluar dari tempat persembunyian, si bajak laut menangkapnya dan membawanya ke kapal.

Tinkerbell terbang menemui Peter guna memberitahukan apa yang terjadi. Secepat kilat, Peter menghadapkan kapal ke arah bajak laut untuk mencegah Kapten Hook, yang memaksa anak-anak berjalan ke papan luncur.

Tangan Hook dan jam alarm telah ditelan buaya. Sehingga ketika Peter mendekati kapal bajak laut, ia membuat suara bising jam berdetak. Tiba-tiba buaya datang, Kapten Hook takut sehingga bersembunyi.

Peter Pan melompat ke kapal dan memerangi semua bajak laut. Satu demi satu mereka melompat ke laut dan anak-anak berhasil dibebaskan.

Segera setelah itu, tinggal Kapten Hook yang harusdihadapi Peter Pan. Ia mendorong Hook agar mencebur ke laut dan masuk ke mulut buaya. Ia kembali ke Wendy, John, dan Michael dan mengantarnya pulang.

Setelah selamat sampai di ruang perawatan bersama anjing Nana, Wendy meminta Peter Pan tinggal bersamanya. Namun Peter telah rindu Negeri Asing. "Di sanalah saya bertumbuh dewasa," ia tersenyum. Oleh karena itu, anak-anak melihat sekali lagi dari jendela ketika Peter Pan kembali pulang dan berjanji akan berkunjung lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar